Jasdibahrun's Blog

Nikmatnya Al-Quran dengan pemahaman

OH QURAN


Saya baca saya lancar
Saya kaji jadi ngerti
Saya hayati saya faham
Saya yakini jadi amal

Saya sehat baca Quran
Baca Quran saya sehat
Dada lapang baca Quran
Baca Quran hati tenang

Sungguh-sungguh jadi bisa
Umur berkah tak sia-sia
Jalan terbuka menuju surga
Janji Allah pastilah nyata

Sungguh rugi orang yang lalai
Usia lanjut ngaji tak pandai
Di depan TV duduk khusyu’
Bawa mengaji mata ngantuk

Rajin ngaji sepi amal
Ngaji rajin ngerumpi getol
Seragam rapi selusin ada
Sayang tafsir di rumah tak punya

Gamis mahal kreditpun jadi
Tafsir di tawar tak jadi beli
Hilangkan stress dengan rekreasi
Sampai di rumah eh stress lagi

Quran rapi dalam lemari
Di baca nanti ramadhan lagi
Ya Rabbi, Ampunilah diri ini.

Jakarta,12 November 2010
Jasdi bahrun

November 12, 2010 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

